Home » , , » Blogger Majalengka Bersatu

Blogger Majalengka Bersatu

Written By Angkasa Upay on Senin, 31 Desember 2012 | 15.23


Blogger Majalengka Bersatu - Blogger Kota Angin

Selamat pagi (bagi pengunjung di pagi hari), pokonya selamat aja deh buat semuanya.. Di hari pertama tahun baru 2013 ini saya cuma sedikit iseng-iseng bikin judul postingan seperti ini. tujuannya cuma ingin mempersatukan para Blogger yang ada di Majalengka Kota Angin, baik itu pengguna Wordpress, Blogspot, MWB, atupun platform blog yang lainnya.
Kebetulan saya juga orang Majalengka tepatnya tinggal di Desa Sadawangi Kecamatan Lemahsugih (sedikit perkampungan, hehe).. saya berharap para Blogger di Majalengka dapat bersatu dan saling mempererat tali silaturahmi kalo bisa sih kita Kopdar , alias kopi darat.. kalo mau tinggal kontak saya aja ya, atau boleh juga mampir ke rumah.


Oia supaya lebih erat lagi, saya akan mencantumkan Blog Baraya Majalengka di halaman ini , Caranya Gampang , tinggal ngasih komentar dengan format :

Nama         :
Alamat       :
Judul Blog  :
Alamat Blog :

Kalo sobat bener Blogger Majalengka maka saya akan langsung mencantumkan Blog sobat di halaman ini dengan format Dofollow.. Jika berkenan cantumkan juga link kita di blog sobat yaa... hehe


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Easy Template Paper - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger