Home » » Rayuan Setetes Syair

Rayuan Setetes Syair

Written By Angkasa Upay on Senin, 17 September 2012 | 17.00

Rayuan Setetes Syair

Kiriman Dari : Selvi Nurmala
Facebook : https://www.facebook.com/vhyye.yasashii


Aku ingin bercumbu dalam helai aroma majas
memadu kasih dalam bait bait sederhana
Membongkar sisi intelek yang lama terkubur
Aku ingin tertawa bersama diksi pemuas rasa
Berkumpul, ceritakan remah peristiwa yang tercecer
Berbahagia diantara regukan sel sel makna nan menawan

Aku sudah terlanjur bermimpi tentang kiasan sederhana
Rautku mulai tersedu
Terbayang pelaminan indah memukau jiwa
Duduk di atasnya intrinsik dan ekstrinsik bermahkota merah jambu
Aku ingin bersanding dengan mereka..

Resah, gelisah tlah menggunung siap termuntahkan
rindu kian menggebu

rajai setangkai sanubari nan elok
oh pujangga cerita..
Biarkan aku tenggelam dalam estetika bahasamu..

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Easy Template Paper - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger