Home » » Ketika Aku Mencintai Cinta

Ketika Aku Mencintai Cinta

Written By Angkasa Upay on Sabtu, 01 September 2012 | 19.53


Ketika Aku Mencintai Cinta


Kiriman Dari : Selvi Nurmala
Facebook : https://www.facebook.com/vhyye.yasashii

ketika aku mencintai cinta
di antara lorong lorong usang berdebu
yang hinggap di dalamnya tunas tunas kesakitan
dan pohon pohon tua yang hendak tumbang
ketika aku mencintai cinta
di atas panorama lengkingan tangan tangan yang merana
dan kaki kaki yang tersandung janji pengemban janji
kisah kusam di ufuk rayuan pertiwi
sarat cerita tumpuan derita

ketika aku mencintai cinta
dalam riuh yang ternoda kardus kardus hitam
antara jutaan teori yang terkonsep manis
tertata dalam lembaran lembaran putih sang penguasa duniawi
antara regukan darah darah yang mulai kecoklatan
yang hanya di bayar pasal pasal petinggi molor

ketika aku mencintai cinta
sejati gemulai pertiwi adalah pengharapan
dari balik wajah malam mereka mengadu
tanpa suaran tanpa cerita hanya satu arti
ketika aku mencintai cinta
di atas satu melodi kaki kaki telanjang
menebar rayuan murni di bawah tiang tiang nan bisu
berharap harap....
berharap harap...
hingga suatu hari nanti
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Easy Template Paper - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger