Home » , , » Costom Domain pada Blogspot Sedang di Nonaktifkan

Costom Domain pada Blogspot Sedang di Nonaktifkan

Written By Angkasa Upay on Sabtu, 22 September 2012 | 14.03

Awalnya saya bingung , bahkan hampir seperti orang yang sedang kebakaran jenggot soalnya Situs Cara Gampang tidak dapat di akses tanpa WWW , ya jadi situs ini hanya bisa di akses kalo kita menuliskan URL secara lengkap www.caragampang.com dan tidak bisa di akses dengan hanya tulisan Caragampang.Com , saya kira permasalahan ini karena ada setingan DNS yang salah.. Namun sudah saya cek berulang ulang tak ada setingan DNS yang salah.

Hal ini terulang ketika saya ingin menambahkan SubDomain pada domain CaraGampang.Com , namun hasilnya NIHIL juga , penambahan subDomain GAGAL terus, padahal sudah saya pastikan setingan DNS nya tidak ada yang salah.
Masalah ini sudah terjadi sekitar 10 hari kebelakang, saya sudah tidak memperdulikan domain ini yang tidak dapat diakses tanpa WWW , kemudian kemarin saya coba lagi untuk menambahkan SubDomain dan setingan DNS sudah saya lakukan 2 hari sebelumnya.. ternyata kali ini BLOGSPOT benar-benar tidak dapat Costum Domain lagi , ketika saya mencoba akan Costum Domain malah keluar tulisan seperti ini padahal saya sudah menuliskan SubDomain dengan benar

"The settings instructions for custom domains depend on what domain you wish to use. Please enter a custom domain"

Sebenarnya saya sudah Searching masalah ini beberapa hari yang lalu , bahkan sampai menanyakan kepada pihak DOMAIN , namun tetap mereka juga tidak tau tentang permasalahan ini.
Akhirnya saya mendapatkan berita bahwa "Costom Domain pada Blogspot Sedang di Nonaktifkan" mulai tanggal 09 September 2012 . informasinya saya dapat dari blog knownissues dan mybloggertools .

Saya sangat berharap semoga pihak blogger segera menangani kasus ini, dan mengaktifkan kembali fitur "Costom Domain" agar situs ini dapat di akses lagi meski tanpa tulisan WWW , dan agar saya dapat menambahkan SubDomain pada situs ini..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Easy Template Paper - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger