Home » » hanya untaian kata

hanya untaian kata

Written By Angkasa Upay on Kamis, 09 Agustus 2012 | 22.57


Kiriman Dari : Selvi Nurmala
Facebook : https://www.facebook.com/vhyye.yasashii


jikalau susah
aku tak hendak menderma
sulitmu akui yang terjaga
sungguh tak kan ku halau
sehingga tersungkur ciptakan hasrat yang mengabur
jikalau terpecah..
aku tak hendak berdusta
hanya ingin ku ungkap
berat hati merisau sebuah tingkah yang tak terduga

aku takkan menghalau
tak mesti ku bendung sketsa sang waktu
hanya saja..
bisakah kau jaga yang terlunak dariku?
sungguh, kan ku alirkan layaknya air..
kan ku terbangkan bersama angin..
tapi...
bisakah kau jaga yang terlunak dariku?

ahh... sepah!!!!!
kini kau menuntunku hilangkan seluruh citamu...
aku jamin kau takkan dapatkan tanpa yang tersingkir...
aku jamin tak kan pernah kau dapatkan.....
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Easy Template Paper - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger